Label

Sabtu, 03 Maret 2012

Liburan Ke Pulau Pinus (^_^)


 So imut banget sich dua orang ne..heee (kebanyakan aksi)

Bubuhan yg disamping pohon ketuju banar b'pose

Ari Sepka Dardiri

 Haha..Jumae lucu..

 Ge pada liat anak keccil mandi..hehe

 Gue dan Rahma

 Mila & Gue

 Dijembatan..

 Lida & Sari

 Gue & Rahma

 Abang tukang nasi (Jumaidi Anshar)

 Mila & Andini

 Ari Hidayat (si tetuha)

 Rahma & Lida

 Ciee..ari perhatian benget menolongi Mila yang kakinya kesesuban..

 Ario jadi abang tukang warung nasi..ekspresi mila jadi banget..hahaha

 Miladiah

 Saat Di kapal menuju pulau pinus

 aQ te kebelakang banar..T_T

 Hm..dasar bubuhan banyak gaya..hee

 Kasiannya sari telindungi Lida

 Hahaha

 Andini dan Sari



 Dian agak jauh..

 Gaya Playboy

 Norcholida

 Dian Faizal
 Ari Hidayat

 Ini pank dah gambar keharmonisan persahabatan bubuhan kelas B'08 baik ce atau co..


 Ario & Jumae

 Satu ge keseruan qta2


Lumayan..(fhoto grafer Ari Hidayat)

Hari itu meski dalam keadaan kurang sehat tapi aku menikmati kebersamaan bersama teman-temanQ, dan aku ga' akan pernah menyesali dengan apa yang sudah terjadi..
Kapan waktu akan berpihak lagi, supaya qmi bisa menikmati perjalanan dengan kebersamaan seperti itu lagi???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar