Label

Senin, 15 Oktober 2012

"Aku Menyayanginya" [Ungkapan Hatiku]

Besok hari Selasa, tanggal 16 Oktober 2012..

Sebenarnya ga' ada arti khusus di tanggal itu untukku. Tapi..Pada tanggal itu, orang yang pernah bertahta begitu lama di hatiku, dia berulang tahun..Ulang tahun yang ke 23 tahun..

Hehe..lucu sekali, aQ yang suka banget lupa dengan hari dan tanggal, malah tetap ingat dengan tanggal hari kelahirannya..

aku tersenyum, tapi air mataku tetap mengalir..

Apa aku masih menyukainya? Apa cinta itu masih ada?
Aku tidak bisa menjawabnya dengan tegas..

Tidak pernah ada kontak lagi diantara aku dengannya, aku pun tidak pernah lagi mencari tahu atau mendengar kabarnya..Aku hanya selalu berharap dia selalu bahagia..

Diam-diam aku selalu mencoba mengucapkan di hari ultahnya, aku pernah mengiriminya pesan dengan isi ucapan dan do'a tanpa pernah aku mengatakan kalau itu adalah aku, karena aku menggunakan no yang tidak di ketahuinya.

Setiap tahun, ternyata aku tidak pernah melupakan hari kelahirannya, semuanya tertulis di buku-buku harianku.

Aku tidak bisa meraihnya, aku pun tidak bisa berkorban demi dirinya, karena aku selalu merasa hanya akan menjadi pengganggu dan belenggu buatnya, meski aku tahu dia ga' akan berpikir seperti itu padaku.

Huh! :(

^_^ Happy Milad..Meski bertambah umur di dunia dan berkurang usia di akhirat..Aku bersyukur dia masih baik-baik saja! Meski aku tidak pernah tahu bagaimana keadaannya lagi, tapi aku selalu berdo'a supaya dia selalu sehat, dilimpahi kebahagiaan, dan sukses meraih yang diharapkannya! Amin..

Kenangan yang tidak pernah bisa aku hapus dari memori otakku, adalah semua kenangan bersamanya. Senyumannya..aku tidak akan pernah melupakannya. Sejahat apapun aku, sekesal apapun aku padanya, dia tidak pernah menunjukkan ekspresi marah padaku, selalu saja tersenyum, saat serius, iseng, dan bercanda. Aku menyukainya apa adanya..Aku menyanginya karena perasaan yang diberikan padaku..aku mengaguminya karena ketulusannya..Aku bersyukur pernah bertemu dan mengenalnya..

MuGuS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar