Label

Selasa, 16 Oktober 2012

aQ.........:(

Saling mengenal satu sama lain, di dalam perajalanan panjang dan lama ikatan persahabatan, bukan berarti aku mengetahui segalanya tentangnya dan begitupun dirinya..

Dia selalu sok tahu tentang sifat dan kebiasaanQ, tapi kebanyakan yang dia katakan adalah benar, hanya saja aQ terlalu gengsi dan ga' mau kalah untuk mengakuinya..

Kadang dia juga mengetahui sifat dan kebiasaan yang aQ sendiripun ga' menyadarinya..Itu karena dia mengenalQ sudah lama.

aQ pun tahu dan mengerti tentang dirinya meski ga' sampai kepada isi hatinya. aQ tahu karakternya, sifat, dan kebiasaannya, mungkin lebih dari yang dia tahu, itu karena aQ tanpa sadar selalu memperrhatikannya.

"Sahabat".."teman"..entah kenapa aQ selalu memiliki maksud lain setiap mengatakan kata itu padanya? Tanpa sadar aQ pun selalu memperhatikannya? Dan sesuatu mulai tumbuh..

Tapi..aQ ga' mau dia membenciQ, atau menjauhiQ karena diriQ yang ternyata tidak memegang teguh prinsipQ sendiri. aQ terjerumus ke lubang yang sama setelah 7 tahun berlalu.

aQ memutuskan mengakhiri sebelum aQ memulainya. aQ tidak mau merusak semuanya lagi.

Mengenalnya cukup lama, membuatQ tahu kalau ada orang yang dia sukai, dan ada beberapa orang yang masih tersimpan di lubuk hatinya.

Mengenalnya cukup lama,, menyadarkanQ dengan mudah siapa wanita yang berhasil membuat hatinya terbuka.

Pandangan yang mungkin berbeda denganQ terhadap wanita itu dengannya. aQ tidak peduli dia bersama dengan siapa, tapi entah kenapa kalau dengan wanita itu, aQ sedikit tidak bisa terima?

Benar, aQ hanya terlalu berlebihan, aQ tidak begitu mengenal wanita itu, mungkin dia yang lebih tahu sehingga dia bisa memberikan hatinya pada wanita itu..

aQ tidak akan melanjutkan hal yang tidak mungkin. aQ hanya akan tersenyum melihat kebahagiaannya..
aQ akan lakukan itu dengan benar, meski suara itu saling bertentangan di hatiQ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar