Label

Senin, 23 April 2012

"Biodata & BiografiQ"


Biodata PribadiQ
Nama Lengkap                : Rezky Harisa Putri / Reski Hari Saputri
Nama Panggilan              : Reski
Tempat, Tanggal Lahir     : Gambut, 4 Agustus 1990
Zodiak                           : Leo
Anak ke                         : 1 dari 4  bersaudara (Cewek tunggal..he)
Warna Favorit                 : Biru, Putih, Hitam & Pink
Makanan Favorit              : Bakso, Rawon, Nasi goreng hati & cumi
Minuman favorit              : Susu & Air Putih
Pendidikan                     : Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin (S1 PGSD 2008)

BiografiQ
aQ anak pertama dari 4 bersaudara. aQ anak perempuan tunggal. aQ anak dari pasangan suami istri (Bapak Zainal Haris & Ibu Siti Aisah).

Semua adikQ cowok, mulai dari yang SD Kelas 5(Muhammad Murjani Adi Perkasa), SMA Kelas 1 (Muhammad Reza Jaya Saputra), sampai yang kuliah sama denganQ S1 PGSD semester 2 (Akhmad Zaidani).
aQ lahir pada tanggal 4 Agustus 1990, sehingga sekarang aQ berumur 21 tahun, bentar ge 22 sich, vi nunggu bulan Agustus. He..aQ menyukai angka 4 itu ada sebabnya, yaitu karena itu merupakan tanggal lahirQ.
Hm..aQ benci banget sama yang namanya hewan melata apalagi cicak. Itu semua ada alasannya, karena aQ pernah beberapa kali dijatuhi oleh hewan menjijikkan itu. Huaaa…bikin geli.. selain itu aQ juga takut berjalan di semak-semak karena takut bertemu ular, itu juga ada alsannya, waktu kecil saat acara kuda lumping di depan rumah, itu malam hari, aQ yang masih kecil bermain di rerumputan hijau halaman rumah, lalu tiba-tiba aQ melihat ular dan berlari, ular itu mengejarQ, untung lariQ cepat, kalau tidak aQ sudah celaka. Orang2 langsung menguber ular itu. Sejak itu aQ selalu takut berjalan di semak-semak. Hal lain yang aQ takuti yaitu berada di rumah sendirian saat hujan apalagi mati lampu, itu karena aQ selalu dihantui rasa takut sendirian dan kesepian, karena masa kecilQ yang sering membuatQ seperti itu.
Oya, aQ dulu suka banget matematika, sampai sekarang sich, Cuma ga’ seperti dulu. Hal yang paling aQ sukai dari dulu sampai sekarang adalah aQ suka banget melihat langit biru dan melihat bintang. Saat aQ merasa kesepian dan sedih, ketika melihat kedua keadaan itu hatiQ rasanya lebih tenang dan lega.
Hal lain yang sangat aQ sukai adalah aQ suka banget semua hal berbau beruang, karena beruang itu mengingatkanku pada orang yang aQ sukai “first love”.
aQ tipe orang yang menjaga agar hubungan baik selalu terbinan dengan siapapun. Dan aQ memegang teguh kalimat “Tidak ada cinta di dalam persahabatan”.
Yang paling aQ benci dari orang lain adalah “kemunafikan tingkat tinggi”, sebagai manusia aQ sadar aQ juga munafik, tapi aQ benci dengan orang yang kemunafikannya melewati batas. Benci banget. Apalagi yang sering banget ga’ konsisten dengan kata-katanya sendiri (lebih dari 5 kali).
Dan mau tau ga' idolaQ siapa..Dulu awalnya Wu Zhun (Fahrenheit), 

sekarang Yesung (Suju),

dan tambah ge Gi Kwang (Beast),

]juga Jo Young Min (Boyfriend)

Hm..kalau bercerita tentang diriQ ga’ ada habisnya dech..cukup sekian dech! ^_^

Nah..inilah aQ...!!











Tidak ada komentar:

Posting Komentar