Label

Rabu, 11 April 2012

Story 1

Cinta..
sulit Q pahami, sulit juga aQ mengerti..
untuk kedua kalinya, cinta menempati hatiQ pada orang yang salah..

Salah dalam arti, ta' pernah aQ berpikir atau membayangkan kalau cinta itu hadir terhadap dia..

Dulu,,,,,aQ jatuh cinta (cinta pertama) pada seseorang yang membuat hidupQ berubah dari kesedihan menjadi keceriaan. dia mengajarkanQ arti pertemanan, kemudian persahabatan, dan akhirnya aQ belajar mencintai darinya..

Dia selalu menjaga dan melindungiQ, dia selalu berada di pihakQ, dia ta' pernah meninggalkanQ sendiri, buat dia aQ seorang sahabat yang baik dan pantas dilindungi, tapi buat aQ dia lebih dari sahabat yang selalu membuatQ tergantung padanya...

tapi ketika waktu tak merestuiQ, akhirnya hanya perpisahan tanpa kata yang terjadi antara aQ dan dia..

Sementara, aQ belum berterimakasih padanya, aQ belum berkata manis padanya, aQ belum berbuat baik padanya, aQ belum meminta maaf padanya, dan aQ belum menyatakan perasaanQ padanya..

Meski bukan maut yang memisahkanQ dengannya, tapi jarak diantara kami dari hari ke hari semakin menjauh, sampai tak pernah lagi aQ mendengar kabar tentangnya..
Kini saat perasaanQ padanya mulai padam setelah hampir 7 tahun, perasaan baru mulai memasuki hatiQ, dengan alur yang tak hampir jauh berbeda.


Menyadari hal itu, sebelum perasaanQ tumbuh lebih jauh, aQ memutuskan untuk menetralkan perasaanQ dan mengurangi kebiasaan yang terkait dengan orang itu, agak menjaga jarak dan berusaha menutupi dengan bersikap biasa..


"Ya Allah..aQ tau kalau aQ hanya manusia biasa yang tak pernah tau apa dan bagaimana akhir dari cerita yang belum aQ mulai ini, tapi aQ hanya berusaha untuk tak terluka lebih dalam juga berusaha tak mengulangi kesalahan yang sama karena membiarkan perasaanQ tak berpagar.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar