Label

Minggu, 01 April 2012

**Keluarga Besar B'08**

Tau ga' sich arti sahabat itu apa? Tapi ini bukan mengenai judul sinetron "Arti Sahabat" yang sempat pernah ditayangin di salah satu stasiun televisi kita...hehe
kalau menurut gw nich..sahabat itu, ya..em..uu.. (hahaha), :) serius, sahabat itu adalah orang yang selalu ada buat kita bukan cuma disaat kita senang tapi juga disaat kita sedih, setiap saat selalu ada untuk menasehati dan memberi kita saran, selalu meminta maaf dan memberi maaf bila melakukan kesalahan..ya..kalau beda dari kata-kata gw itu, gw rasa itu masih blum bisa dikatakan sahabat. karena sebagai sahabat itu haruslah saling mengrti..wheeee

em..sahabat itu juga membuat hidup kita yang kita jalani pernuh warna, kaya' gw..hihi..
berikut adalah sahabat-sahabat gw yang selalu setia menemani dan menghiasi hari-hari gw di masa gw kuliah..

Yang pertama adalah Inawati (Ina), yang selalu mendengarkan keluh kesah gw,,dan yang paling ngertiin gw..hehe

Yang kedua yaitu Rahmawati (Rahma), yang suka banget ngajak gw jalan apalagi untuk nyba tempat makan yg baru..

Lalu yang selanjutnya Restyani Anantatika (Tya), sahabat yang selalu menasehati gw..

yang lainnya..
Jumaidi Anshar (Jumae), sahabat gw yg pikirannya paling dewasa

Abdul Hamid (Hamid), sahabat gw yang kepalingan dari Jumae..

Izna fatya (Izna), yang sering nemenin gw kemana2..

Miladiah (Mila), sahabat yang paling sering ketmu

Dian Faizal (Dian), Sahabat gw yang paling seru diajak membahas tugas

Selain punya sahabat-sahabat yang baik, gw juga punya banyak teman loch..khususnya di kelas B'08,,kami semua berteman, bahkan kami semua seperti keluarga.."Keluarga Besar B'08"..^_^
tapi sebelum itu, gw kenalin lebih dulu teman-teman gw yang paling seru diajak gokil2an apalgi membahas masalah korea, jepang, dan juga taiwan..

Yang pertama..
Rezky Amalia (Iky)

Alfisayrin (Alfi)

Noor Ehpa Sari (Eva)

Fatmi Wahyuni (Fatmi)

Qurrota A'yun (Yuyun)

Baru kita lanjut ke "Keluarga Besar B'08", tapi jangan salah dari sahabat dan teman-teman gw sebelumnya di atas juga termasuk loch..yang ini sisanya ge..hee ^_^
Mulai dari Kepala Suku Kelas B'08
Ari Hidayat (Ari)

Syamsiah

Norcholida (Lida)

Siti Sarinah (Sari)

Andini (Dini)

Sri Meldawati (Imel)

Sadda Antoni MK (Anto)

Syamsul Muarif (Arif)

Ario Sepka Dardiri (Arioa)

Rahmad Hidayat (Ayaks)

Syabirin (Birin)

Dita Ayu Agusrina (Dita)

Hijrah Safitri (Dya)

Dedy Setiawan (Edy)

Muhammad Hidayat (Dayat Ghayour)

Khalda Hanifah (Hany)

Rizky Mawaddah (Kiky)

Sri Mariati (Sri)

Darmayanti (Maya)

Mustaq Pirillah (Mustaq)

Muhammad Najib (Najib)

Muhammad Nazlul Murtadha (Nazlul)

Nuridha (Nuri)

Puji Dwi Lestari (Puji)

Rahman Wahyudi (Rahman)
\

Ratnawati (Ratna)

Rahmad Rizani (Riza)

Siti Fatimah (Fatimah)

Febriana Pasaribu (Feby)

Fatimah

Yulistya Rahman (Yulis)

Agustina (Agus)

Lisa Yuliani (Lisa)

Mairisa Ramdiah (Risa)

Yuli Hastuti (Yuli)

Helnawati (Helna)

Norhikmah (Hikmah)

Hanifah (Ifah)

  Sri Moeriati Andine (Muri)

Masih ada beberapa orang ge, tapi gw ga' berhasil dapetin fhotonya yaitu Muhammad Iswanda (Wanda), dan Rully Aprilia Sasongko (Rully)..

Mereka smua adalah teman2 gw yg udah menemani dan menghiasi hari2 gw selma kurang lebih hampir 4 tahun ini..sebentar lagi InsyaAllah kami akan segera lulus..
meski berpisah,,gw harap hubungan kekeluargaan qmi selma ini ga' akan terputus apalgi hilang..
bersama..InsyaAllah qmi akan membuat orang tua kami bangga atas keberhasilan qmi semua..Amin..

G' ketinggalan gue juga mau ikut eksis..
Me (Rezky Harisa Putri)

4 komentar:

  1. akhirnyaaaaaaaa bisa coment juga heeee

    Aigoooooooo kenapa pake foto q yg itu -_-

    But, nice post ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. seberataan tu pank fhoto yg ada di wdahQ yg menurutQ bgus, msing2, ya..wlaupun ada yg kurang..hehe

      Hapus
  2. hahaha
    keren keren but aq salah nick name nya tuu bu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..sorry sorry..kayak'x salah ketik tuch, kepencet ga' sengaja, nanti dibetulin dech..^_^

      Hapus