Label

Rabu, 11 April 2012

"Aksi-aksi gw dan para sohib gw"

Setelah cukup lama menunggu dosen yang pada akhirnya tidak muncul sampai jam perkuliahan hari itu berakhir..gw dan sohib2 gw, menyelangkan waktu sambil refresing dengan berfhoto-fhoto ria, fhoto-fhoto ini kelanjutan dari fhoto-fhoto sebelumnya di waktu dan tempat yang sama, hanya saja kamera dan fhotografernya berbeda, di fhoto2 ini banyak aQ yang mengambil gambarnya terlebih ada juga Dian Faizal yang mengambil..

Dan fhoto pertama adalah fhoto tiga gadis ini (my best friends) yang cantik dan caem2..loch bukannya artinya sama..hehe, ini fhoto Izna, Ina dan Tya

 Kalau yang ini nambah lagi satu Andini

 Nah..gw ada tuch, soalnya yang ngambil gambarnya abang Dian Faizal..hehehe

 Hehe..iseng dech gw, memfhoto Rahma dan Ina yang sibuk mau nyoba sepatu baru Tya

 Tuch..akhirnya kesampaian juga makai sepatu Tya walaupun sebelah sorang..hahaha

 Haha..mana yang sampahnya???? cuma ketawa za dech..

 Hm..lalu ae pada bergaya, Rahma tetap suka tuch pakai sepatu Tya walaupun kebesaran..haha

 Ini dia gw..selalu sadar kamera ga' kaya disebelah gw Ina..hihi

Fhoto yang ini bagus dan lucu yach..

Tuch kan, gw tetap sadar kamera walaupun ga' lihat..hehe

Kumpul dan bersenang-senang bersama sohib2 di sela jadwal kuliah dan deadline skripsi, benar-bener bikin otak jadi fres..hehe, semangat baru tumbuh di antara rasa lelah..

*Thanks For All My Best Friend*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar