Label

Minggu, 27 Mei 2012

Festival Jepang "Haru matsuri" (春祭り) Di Poliban Minggu, 27 Mei 2012

おはようございます!Ohayōgozaimasu!

Hahay..tepat tanggal 27 mei kemarin, diadakan acara festival jepang di kampus Poliban Banjarmasin. ya..ini juga merupakan hari yang ditunggu, but..ga' tahu kenapa cuma semangat untuk pergi ke festival ini ga' seheboh dan sebesar semangat ke festival korea sebelumnya.. Mungkin karena kita-kita ne lebih banyak tahu tentang kebudayaan korea daripada jepang.

Pagi tu kami berangkat dari kost sekitar hampir jam 10 pagi..hehe. dan pagi itu masih sempat-sempatnya aku jadi orang iseng, egois dan nyebelin. hahahaha..korbannya ya sahabat aq yang anak mami " Hamid". Habisnya dari kemarin plin plan amat sich. sebentar bilang kada, sebentar bilang iya, trus paginya bilang engga' lagi. jadinya perlu sedikit ancaman dech..hahahaha aku ga' bermaksud jahat kok, but..di sisa sisa waktu yang ada, aku pengen mengumpulkan banyak2 kenangan bersama teman dan sahabat-sahabatku. sayang banget aku ga' berhasil membujuk Izna. Jumae juga ga' bisa di bujuk, kalau bagian Ina, Rahma dan Tya jelas bukan orang yang mau ikutan ke acara seperti itu.

dan akhirnya Hamid terbujuk, jadi Aku, Mila, Yuyun, Dian dan juga Hamid berangkat bersama ke acara festival...^_^

Awlanya sampai kami pada bingung cari tempat duduk dan apa yang mau dilakuin, but kemudian mila mulai beraksi dengan minta mengajak fhoto orang-orang yang bercostum ala harajuku..Wheeeee....aku sich sebenarnya agak males, but akhirnya ikut juga dech..

Trus, kami liat bagian Iky dan Eva yang sudah kami tunggu sedang asyik fhoto-fhoto di luar gedung, dan Hamid iseng memfhoto mereka dari balik tirai jendela gedung, soalnya saat itu kami ge ada di dalam gedung acaranya..hihihi, nah ne dia fhoto diam2'x..ehem....^_^
Yang ini Iky..

Klo yang ini Eva..

Kemudian kamipun keluar gedung menghampiri teman-teman sekelas kami itu dan ikutan fhoto-fhoto bersama..
Yang ini bagus kan??? Karena dalam keadaan siap..
 
Kalo yang ini..Hm..T_T, Hamid kurang kerjaan..
 
Lalu bagian Iky, Eva dan yang lain pergi untuk masuk ke dalam gedung, saat itulah aksinya Yuyun, Mila dan juga aku. kami fhoto-fhoto di depan spanduk gambar AKB 48 dan JKT 48..
 
 
 

Nah kalo yang ini aksi teman-temanku saat kami sedang fhoto-fhto juga di depan poster, mereka di depan gedungnya..
Oppa dian jadi yang paling ganteng..hahaha
Klo yang ini cukup, ehem dech...hahaha
 
Saat ge jalan2 di liat bazar, ada yang menyewakan pakaian ala jepang termasuk Yukata. dan ini dia aksi mila yang mengenakan pakaian Yukata dengan biaya sewa Rp.25.000

Setelah puas berfhoto sendiri, mila mengajak kami berfhto..
Nah..merasa ada yang janggal ga??? Coba perhatikan tinggi aku, mila dan Yuyun, apa merasa ada yang aneh...???? ^_^

Ne satu ge aksi kami berfhoto dengan orang-orang bercostum ala jepang
 
 
Yang ini fhoto mila dan oppa dian T_T..Andweeee.....Ini fhoto saat mila baru mengambalikan Yukata yang dipakainya..
 
 
Hem...Ini sich aq,,,saat ge pusing, sempat-sempatnya jadi korban kamera iseng Hamidun..
 
Nich masih ada yang lum puas berfhoto..
 
Bahkan saat akan pulang, juga masih sempat..

Karena kepalaku pusing sangat dan ga bisa di komfromi, akhirnya istirahat bentar dan ketemu ge sama teman-temabn sekelas kami, lalu berfhoto ria bersama dech, ga' mau merusak suasana, aku memaksakan diri, padahal rasa sakitnya luar biasa..huhuhuhu, but seru dech...
Yang ini sama Oppa dian..
 
Klo yang ini kerjaan si Hamid yang memfhoto'x setelah semua selesai action..
 
 
Hm..yang ini Oppa Hamid dech...Gayung amet..

Gimana????? Seru donk, meski dalam keadaan kurang sehat dan memaksakan diri, tapi rasanya cukup puas dan menyenangkan. meski acaranya memboasankan, tapi kalau sudah ngumpul sama teman dan sahabat rasanya jadi sangat menyenangkan. dan ini akan menjadi salah satu kenangan yang indah dalam hidupku yang mungkin akan sullt aku lupakan..

Kenangan apa lagi yach yang bakal aku bikin sama teman dan sahabat-sahabatku, jadi ga' sabar?????? ^_^
 
Sampai jumpa lagi!

私はあなたに再びお会いしましょう

Watashi wa anata ni futatabi o ai shimashou!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar