Label

Kamis, 23 Agustus 2012

Happy Birthday Yesung Oppa (24 Agustus 1984)

Hm..sekarang memang masih tanggal 23 Agustus, besok itu baru tanggal 24 Agustus, hari ultah Yesung Oppa. Karena aQ ga' sabar nunggu besok, jadi aku duluan dech mengutarakan ucapanku ke Oppa..
"Oppa, saengil chukhae..!"
Aku harap Oppa selalu yang its the best.
Postinganku kali ini khusus aku tulis untuk Oppa yang akan berulang tahun. Aku akan memposting fhoto2 terbaru dari Oppa yang menurutku selalu bahkan semakin keren dimataku..^^

Baru-baru ini Oppa sering banget mengupload gambar dengan menggunakan kacamata. Oppa ge promosi Y style..Nah ne berbagai gaya oppa mengenakan kacamata..^^









Dan ini du gambar yang benar-benar terbaru dari update twitternya oppa..huwaaaahhh..



Selain itu, beberapa hari yang lalu, oppa juga sempat mengupload fhoto2 bersama anak-anak SM lain seperti Jessica SDSN, Cristal f(x) dan yang ga' mau ketinggalan Eunhyuk Oppa..hee


Nah..kalo yang dibawah ini adalah fhoto2 oppa yang terlihat caem dan keren, baru diupload dalam minggu ne dan yang fhoto oppa dengan pakaian biru itu baru diupload hari ini (update terbaru oppa)..





Oppaaaaaaaaaaaaaaaaa.....Rsanya pengen teriak dech! hehe..saking pengennya ngucapin langsung ke oppa, tapi apalah daya, aku hanyalah seorang fans (hahaha). Tapi..Happy birthday oppa..!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar