Label

Minggu, 26 Agustus 2012

It's Me (Gue Banget)

Halloha...^^
Postingan kali ini khusus untuk menyenangkan diriQ sendiri. hehe..
Salah satu hobbyQ yang suka mengedit fhoto, menjadikan koleksi fhotoQ yang Q edit sendiri jadi banyak banget..
Haha...
Biarpun agak narsis sich, tapi ini koleksi terbaik editan fhotoQ sendiri..

Dua fhoto di atas baru aQ buat hari ini, fhoto yang paling atas adalah kesukaanku, tapi aku baru nyadar ternyata ada kesalahan pada fhoto itu, ada kesalahan penulilsan kata yang seharusnya "it's" malah jadi "ist"..hahaha

Fhoto di atas juga aku buat hari ini, fhoto itu menggambarkan perbandingan antara aku 2 tahun yang lalu dengan aku yang sekarang..^^


Kalau fhoto yang diatas ini sich, aku buat saat hari raya idul fitri kemarin. Itu saat aQ juga lagi nyoba mengkreasikan kerudungQ yang udah jadi satu dengan pakaianku.

 Kalau fhoto ini, sebenarnya fhoto saat aku baru bangun tidur, hehe..Jaket yang aku kenakan, merupakan jaket kesayanganku saat ini..

Fhoto di atas ini aku lupa kapan tepatnya, cuma itu fhoto saat malam, seingatku ketika aku baru pulang dari BJM, masih sempat aja walaupun ge cape sangat..^^

Nah..fhoto di atas ketika aQ pergi berdua aja dengan Rahma (sahabatQ) sepulang dari acara ultahnya Izna (sahabatQ)

FhotoQ yang satu ini waktu ge jalan-jalan sama teman2Q dan mampir di Mesjid Raya Martapura

Yang ini sich fhoto aQ sama Boneka Beruang kesayanganQ, My Mugus..Hee


Dua Fhoto diatas sich, adalah fhotoQ dengan mengenakan kerudung yang warnanya adalah warana FavoritQ..^^

Yang diatas ini waktu lagi iseng..hehe


Kedua fhoto diatas ceritanya aQ buat seperti memiliki bayangan atau pantulan dari cermin..hehe

Kalau yang ini fhoto yang aQ kasih bingkai dan pencahayaan sedikit, ini fhotoQ dengan mengenakan baju batik kesukaanQ..^^

Ini fhoto ketika aQ jalan-jalan ke kota citra bareng saudara dan sepupu2Q

Kalau sebelumnya aQ punya boneka mini bernama Mugus, yang ini boneka beruang besar pink milikQ, My Pinky


Huh..kayaknya ga' bakal habis dech kalau udah ngebahas fhoto2Q..hehe






Hm..ini sekedar hiburan buat diriQ sendiri..hahahahaha

2 komentar: