Label

Senin, 13 Agustus 2012

Profil Kelas B (Part III)


Assalamu'alaikum..^^
huaaa..kangen dech rasanya, udah lama aQ ga' bikin postingan di blogQ terseyang ini #alaymood hahaha..
INi adalah kelanjutan dari postingan2Q sebelumnya. Karena kesibukanQ menjelang kelulusan ini, baru sekarang dech aQ bisa memposting ge..^^
Kali ini aQ akan menampilkan bukan 3 orang profil teman-temanQ di kelas B, tapi 4 orang.
Sekedar pemberitahuan, dari 4 profil yang akan aQ jabarkan, aQ hanya memuat 1 profil cowok, karena supaya di setiap postinganQ selanjutnya, seimbang. Biar ada terus cowoknya. ^^

Ok Langsung aja!!!!

1. 

Nama : Rahmad Rizani
TTL : Jatuh, 30 Mei 1991
Zodiak/Shio : Gemini
Gol Darah : A
Motto : Jadikan setiap langkah sebagai pelajaran
No HP : 085754037835/085296546638
Facebook : Rizani Rahmad
Twitter : @Reza_SilveRian
Pengenalan Karakter
Riza, lebih akrab dipanggil Zanie oleh teman-teman di kelas. Dia merupakan salah satu juga mantan anggota Mading PGSD. Dia lebih sering mengurus bagian kolom puisi, karena dia ahlinya dalam hal itu. Yang setahuku dia penggemar berat dari kendaraan bernama "Vixion" hm..
Pandangan tentang Riza dimata aQ..
Riza adalah orang yang memiliki katermpilan dalam hal menyampaikan pendapat apalagi saat diskusi. Haha alias suka banyak naya. Sahabat dekat yang selalu bersamanya atau bisa dibilang Soulmatenya yaitu Mustaq Pirillah. Aku ga' begitu mengenal Riza dengan baik, jadi aku hanya mengatakan yang aku tahu, dia orangnya baik dan cukup bisa bercanda. Tapi kadang-kadang dia terlihat seperti orang yang jarang menyampaikan perasaan dengan baik, hm..hitungannya termasuk pendiam jua. gkgkgkgk

Oke, ini dia yang bernama Riza/Zanie







2. 
Nama : Restyani Anantatika
TTL : Barabai, 11 Oktober 1990
Zodiak : Libra
Gol darah : A
Motto : Lebih baik mencintai orang yang mencintai Qta
No HP : 085248618554

Pengenalan Karakter
Tya adalah nama panggilan darinya. Dia bukan seseorang yang aktif pada Organisasi, tapi dia aktif dalam kegiatan kampus. Dia pernah menjadi pengrus dan penjaga perpustakaan. Tya cukup dikenal dikalangan dosen. Selain pinter, dia juga berhasil mempertahankan beasiswanya sampai lulus. Hebat yach..^^
Pandangan Mengenai Tya dimataQ..
Tya adalah sahabatku juga, sahabat yang aku sayangi juga. Dia sangat perhatian dan baik sama aku. Selalu mau mendengarkanku kalau aQ ge sedih apagi kalau aku lagi emosi sama seseorang. aku suka ngungsi ke kostnya satu semester akhir ne. hahaha. Tya sering menemaniku untuk pergi k Gabby (Peminjaman Buku Komik dan Novel). Dia sangat menyukai yang namanya novel. Meski umurnya lebih muda 2 bulan dariku, tapi Tya jauh lebih dewasa dibanding aku, mungkin karena sekarang Dia uadah punya pendamping. ^^

Dan ini dia wajah dari Tya





3.
Nama : Andini Meyriska
TTL : Kandangan, 31 Maret 1989
Zodiak  : Aries
Gol darah : B
Motto : Lakukanlah jk bs d lkukn hr ne, jgn tunggu smpe besok.
No HP : 085251995894
Facebook : Andini Meyriska

Pengenalan Karakter
Andini, bukan orang dari sebuah organisasi. Dia memiliki kemampuan dalam menulis sebuah cerita ataupun membuat puisi. Dia jago loch..^^ Dia juga salah satu orang dari kalangan K-Pop, penggemar dari Min Ho, Wallace Huo, & Mario Maurer..
PandanganQ terhadap Andini
Andini juga sahabat baikku. Dia sangat baik apagi dengan orang-orang terdekatnya. Andini selalu mengatakan kalau dia sayang dengan sahabat2nya. Dia selalu mau menolong sahabatnya bila sedang kekusahan. Dan paling ga' bisa bilang "engga/tidak" kepada sahabat2nya, sama aku juga. ^^ Kebiasaan buruk Andini hanya dia yang suka telat kalau janjian, tapi dia tetap bisa mencairkan suasana dan selalu terseyum. 

Dan ini dia yang namaya Andini





4. 
Nama : Miladiah
TTL : Martapura, 29 Juni 1990
Zodiak : Cancer
Gol darah : AB
No HP : 087814811630/081348379487
Twitter : @Mila Zeynmars

Pengenalan Karakter
Mila, begitu nama panggilan akrabnya. Dia merupakan salah satu anggota mantan anggota Mading jua. Sekarang dia bekerja di Hypermart. Dia termasuk orang penggila kerja. haha
PandanganQ terhadap Andini
Mila yang aku kenal mudah banget galau juga mudah banget ceria dalam istilah gokil #alay. Mila yang sekarang berbeda dengan mila yang dulu, dulu aku akrab banget dengannya, dia selalu seru diajak untuk becanda dan jalan-jalan. sekarang karena kesibukannya dia seperti menghindar dari teman-teman yang lain dan sulit buat diajak jalan-jalan buat liburan. Kalau dibandingkan yang dulu, mila yang dulu sangat ceria dan disukai banyak orang. ^^, tapi aku yakin mila yang sekarang juga masih banyak yang menyukai dan menyanyanginya. Dia masih orang yang sama, yang baik dan juga menyenangkan.

Nah ini dia yang namanya Mila







Oke kan..untuk yang kali ini, info mengenai profil seluruh anak-anak kelas B'08, cukup ini aja dulu. Dan kira-kira pada postingan berikutnya aku akan menampilkan berapa profil lagi yach? dan bisa ditebak ga' yach berikutnya profil siapa yang akan aku jabarkan? Hm...Rahasia :p gkgkgkgk

Karena ini masih berada di bulan Ramadhan, aku mengucapkan Minal Aidin Walfaizin yach, maaf kalu ada salah-salah kata di postinganku ataupun ada yang kurang menyenangkan. Kalau mau berkomentar atau merubah apa yang ada di atas, silahkan sampaikan padaku, dengan senang hati aku akan mengubahnya..^^

Gumawo..!!!

Wassalamu'alikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar